Berkah Ramadlan....

Kamis, 14 Juni 2018 18:52:33 - Oleh : Sekretariat

pasar Nanggulan

DETIK-DETIK PROKLAMASI...

DETIK-DETIK PROKLAMASI...

KARTU KELUARGA SEJAHTERA (KKS) NANGGULAN..

KARTU KELUARGA SEJAHTERA (KKS) NANGGULAN..

HUT RI 73 dengan Donor Darah di Nanggulan

be-nang;

Pasar sore Nanggulan tukang parkir di bantu Polisi;

NAnggulan- Sebelum meng akiri RAmadhan di wilayah Nanggulan ada tradisi pasar sore, suasana sore hari ini(14/6) berjubel mencari kebutuhan lebaran, seperti kue, pakaian dan sebagainya, namun tak kalah ribetnya saking bnyaknya pengunjung Pasar Nanggulan yang posisinya berada di pinggir jalan Sentolo-Muntilan Jawa tengah ini di padati sepeda motor dan mobil.

Petugas di pasar Nanggulan ini sudah banyak namun masih kewalahan untuk mengatur lalu pengunjung untuk memarkirkan kendaraanya, maka saya minta di bantu pak polisi, Ucap salah satu tukang parkir yang biasa bi panggil kang Iyan ini.

KApolsek Nanggulan Kompol Haru P meski tidak di mintai parkir, itu sudah tugas dari pihak kepolisian untuk mengatur dan menjaga serta memberi kenyamanan terhadap masyarakat.

Pasar Sore sudah berjalan sejak turun temurun dan merupakan tradisi masyarakat setempat untuk meng akiri puasa dan menyambut lebaran, tentusaja menurut Kompol Bambang P, lalulintas akan padat karena pasar itu berada di dekat Jalan Sentolo-Muntilan Jawa tengah.

« Kembali | Kirim | Versi cetak