Pengajian akbar Haul Kyai Abdurrahman Nanggulan.

Sabtu, 6 Oktober 2018 09:48:12 - Oleh : Sekretariat

pengajian akbar dalam rangka Haul KH Abdurrahman Kauman Nanggulan.

Tirakatan Hari Jadi Desa Kembang, Nanggulan, Kulon progo

Kecamatan Nanggulan kehadiran tamu untuk study banding dari Kec, Rawalo Banyumas.

PEMBINAAN SATLINMAS DESA WIJIMULYO KEC. NANGGULAN

Rapat Koordinasi Kec.Nanggulan untuk meng efaluasi kinerja Pemerintahan

PELANTIKAN TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN NANGGULAN

be-nang;

Nanggulan- Jum'at(5/10) dalam rangka Haul Kyai Abdurrahman yang ke 6 berlangsung meriah dan hitmat, ribuan pengunjung memadati halaman masjid Jami' Kauman Jatisarono Nanggulan Kulon progo.

Jumanto berharap dengan mengikuti pengajian ini Jamaah akan mendapat Rahmat dan  dari Alloh SWT Insyaalloh di jauhkan dari  perbuatan mungkar, Dia berharap kabar yang patut di percaya menyebutkan bahwa pelajar Daerah Istimewa Jogjakarta nomer satu sebagai pengguna Narkoba, Jumanto mengajak memerangi tindakan yang merugikan diri sendiri mauapun orang lain dan jauhi larangan-laranganNya.

KH. M Solikhun dari Tegalrejo, Magelang ,Jawa tengah dalam memberikan Tausiahnya, Barang siapa yang hadir dalam pengajian Haul Kyai Abdurrahman ini Insyaalloh akan di mudahkan rizkinya, semua itu tentunya hatus berusaha dan berdo'a.

Sementara Camat Nanggulan Duana HS disela-sela acara ini juga menyampaikan sangat prihatin  terkait  Daerah Istimewa Yogyakarta termasuk sebagai pengguna narkoba terbesar, Untuk itu Duana mengajak khususnya warga Nanggulan untuk bersama-sama memerangi Narkoba, menjauhi minuman ber alkohol lebih lebih anak-anak muda sebagai generasi bangsa yang semestinya berpikir masa depan yang cera.

« Kembali | Kirim | Versi cetak