CAMAT NANGGULAN TURUT HADIR DALAM ACARA MAJLIS DZIKIR '' AL HIKMAH' DI PONPES HAROMAIN

Minggu, 7 Oktober 2018 11:26:56 - Oleh : Sekretariat

Camat Nanggulan hadir dalam acara Dzikir akbar.

Tirakatan Hari Jadi Desa Kembang, Nanggulan, Kulon progo

Kecamatan Nanggulan kehadiran tamu untuk study banding dari Kec, Rawalo Banyumas.

PEMBINAAN SATLINMAS DESA WIJIMULYO KEC. NANGGULAN

Rapat Koordinasi Kec.Nanggulan untuk meng efaluasi kinerja Pemerintahan

PELANTIKAN TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN NANGGULAN

be-nang;

Ahad 7 Oktober 2018 di Pondok Pesantren Nurul Haromain mengadakan acara Dzikir akbar ""Alhikmah" yang di hadiri ribuan jama'ah dari berbagai daerah terutama dari warga Kulon progo dan sekitarnya bahkan di hadiri dari luar Propinsi DIY, turut hadir pula Pejabat Pemerintah Kabupaten beseta Camat se Kabupaten Kulon progo.

Pondok Pesantren Nurul Haromain adalah ponpes terbesar di Kuln progo DIY, yang di pimpin olleh KH, Sirojan muniro, beliau bercita-cita ke depan, unntuk memimpikan alun-alun utara Jogja menjadi tempat untuk acara seperti ini untuk mendo,akan pemimpin-pemimpin di Jogja, keselamatan dan kebarokahan Alloh SWT tercurahkan kepada seluruh masyaakat jogja.

Pengurus Pusat Al Hikmah mengatakan "Alhikmah adalah majlis yang semata-mata melaksanakan Dzkir, BBersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Al hikmah untuk mengasah sikapwelas asih, cepat tanggap untuk membantu orang lain.  Semoga kita makin peduli kepada orang yang mengalami musibah. Berdirinya Al Hikmah bukan untuk embrio berdirinya parpol,  Alhikmah  tidak mengkampanyekan salah satu indifidu atau golongan.

Dalam Tausiayah acara ini , sesungguhnya nikmat Alloh  tidak terhitung, nikmat bukan hnya materi atau harta benda, melainkan kesehatan, ketentraman adalah juga sebuah nikmat yanng tak terhingga.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak