APEL TIGA PILAR DI POLSEK NANGGULAN

Rabu, 10 Oktober 2018 21:41:15 - Oleh : Sekretariat

Apel Tiga Pilar di Polsek Nanggulan

APEL TIGA PILAR DI POLSEK NANGGULAN

RAKOR PROFIL DESA MENUNJANG FALIDASI DATA..

RAKOR PROFIL DESA MENUNJANG FALIDASI DATA..

CAMAT NANGGULAN TURUT HADIR DALAM ACARA MAJLIS DZIKIR '' AL HIKMAH' DI PONPES HAROMAIN

Pengajian akbar Haul Kyai Abdurrahman Nanggulan.

be-nang; Polsek Nanggulan pada Rabu 10 Oktober 2018 mengadakan Apel Tiga Pilar bersama elemen Masyarakat se-Kecamatan Nanggulan dengan dihadiri forkopimcam Nanggulan, ASN, TNI, dan POLRI.

 

Kapolsek Nanggulan Kompol Bambang Harun mengatakan “Selaku aparat keamanan tugas kita adalah mengamankan hajatan besar tersebut agar dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.” Disamping itu pula aparat harus bersikap netral.

 

Sedangkan Camat Nanggulan Duana Heru S mengatakan ”Seperti halnya TNI dan Polri maka ASN dan perangkat desapun harus netral dalam pelaksanaan pemilu. Kita semua harus mendukung pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang dengan semaksimal mungkin, kita hindari politik uang dan jangan sampai mendukung salah satu parpol ataupun caleg, kita harus betul-betul menjaga netralitas, ucap camat Camat Nanggulan dalam sambutannya.” Pemimpin yang bersih hanya bisa dihsilkan dari proses yang bersih yang tidak memakai money politic.

Acara diakhiri dengan pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh Camat Nanggulan dan ditirukan oleh semua elemen yang hadir dalam acara tersebut. Acara serupa juga akan dilaksanakan di Koramil, Kecamatan dan enam desa se-Kecamatan Nanggulan.

« Kembali | Kirim | Versi cetak