PPDAM Nanggulan Sejahtera Bantu Relawan RENGGOLAWE

Be-Nang : (08-04-2022). PPDAM Nanggulan Sejahera memberikan bantuan berupa alat Chainsaw kepada Relawan TRC RENGGOLAWE. Penyerahan di lakukan oleh Ketua PPDAM Nanggulan Sejahtera Surat SE di saksikan Panewu Nanggulan Ir. St.  Haryoto. MMA yang didampingi Kawat Kemakmuran CH Esti Winarni. SH. bertempat di Kantor PPDAM Nanggulan Sejahtera Jl Sentolo - Muntilan , Ngemplak Kembang, Nanggulan Kulon Progo. Bantuan di terima oleh Pengurus TRC RENGGOLAWE dan jajarannya yg di wakili oleh Ketua II Rahmad Haryadi.

Surat SE menyampaikan Bantuan Alat berupa Chainsaw senilai Rp 4.500.000, ini sebagai bentuk kepedulian PPDAM Nanggulan Sejahtera kepada masyarakat dalam penanganan Bencana Alam di Nanggulan khususnya dan Kulon Progo pada umumnya.

Panewu Nanggulan  dalam sambutannya memberikan Apresiasi  kepada PPDAM Nanggulan Sejahtera dan Relawan TRC RENGGOLAWE yang telah bahu membahu membantu pemerintah terutama dalam penanganan bencana alam, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi TRC RENGGOLAWE dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat Nanggulan secara sukarela dan layak untuk dicontoh organisasi-organisasi lain di Kapanewon Nanggulan.

Melalui Rahmad Haryadi yg biasa di panggil Caplin Relawan TRC RENGGOLAWE mengucapkan terima kasih kepada PPDAM Nanggulan Sejahtera yang telah merespon dan peduli kepada Relawan Renggolawe dengan memberikan Bantuan berupa Chainsaw .