Lurah memimpin Jamaah Sholat Taraweh

Be-Nang : (19-04-2022). Suyadi yang keseharian menjadi Lurah Tanjungharjo, Nanggulan bertindak selaku Imam Sholat Isya’ dan Sholat Tarawih ketika Tim Safari Kapanewon Nanggulan yang dipimpin oleh Ir. St. Haryoto, MMA Panewu Nanggulan yang diikuti Forkompim Kapanewon, ASN Kapanewon, KUA Nanggulan, Puskesmas Nanggulan, PKB, KPKD,TKSK, PPKH, dll mengikuti sholat jamaah di Masjid Ismail Tanjunggunung, Kalurahan Tanjungharjo.

Panitia Ramadhan Masjid Ismail yang disampaikan Kamijan Dukuh Tanjunggunung melaporkan beberapa kegiatan selama Ramadhan terdiri dari kegiatan rutin peribadahan dan kegiatan sosial antara lain pembagian takjil buka puasa, penyaluran zakat fitrah dan yang cukup menarik pembagian minyak goreng kepada jamaah yang hadir saat pengajian Nuzulul Quran masing-masing 2 liter.

Sumanggio Usadi, S.Ag. MA dari KUA Nanggulan memberikan tausiyah menyitir QS Al Imron : 133 “Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertakwa” sehingga disampaikan ada beberapa upaya untuk meraih gelar orang yang bertaqwa.

https://nanggulan.kulonprogokab.go.id/detil/1148/safari-tarawih-ramdhan-1443-h