Safari Jum,at Tingkat Kecamatana di Masjid Al-Iman

Be-nang;

Pemerintah Kecamatan Nanggulan beserta jajaranya yang dipimpin lansung oleh Camat Nanggulan Drs. Duana Heru S. MM melaksanakan safari Jum,at (12/7) di masjid Al-Iman Soronanggan Jatisarono. Totok hadiyanto SE, sebagai Imam sekaligus Khotib Jum,at.

Dalam sambutanya seusai ibadah sholat Jum,at, Totok hadiyanto SE menyampaikan ucapan terimakasih  kepada pemerintah Kecamatan Nanggulan yang telah mengagendakan safarinya kemasjid Al-Iman soronanggan. Beliau juga menyampaikan profil masjid, bahwa masjid Al-Iman ini pertama dibangun sekitar tahun 1968 diatas tanah wakaf Bpk Joyo sudiro, sampai saat ini masjid sudah beberapa kali mengalami pemugaran. Saat ini disamping untuk melaksanakan ibadah sholat Lima waktu berjamaah, juga banyak kegiatan lainnya, misalnya pengajian lapanan, TPA dan kegiatan lainya.

Camat nanggulan Duana Heru dalam sambutanya, mengajak semua masarakat tentang pentingnya silaturrahmi, karena banyak fadilah dalam silaturrahmi, disamping menambah panjang umur juga Alloh akan meluaskan rizkinya. Camat Nanggulan juga mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dengan adanya HUT RI yang ke 74, Di Nanggulan tepatnya di lapangan Desa Kembang akan diadakan Pekan Raya Nanggula(PRN), maka dari itu, disamping kita melaksanakan Upacara Hari 17 Agustus juga ada pawai dan karnafal.  Duana Heru juga menyampaikan tentang pentingnya kesehatan masyarakat mengenai stanting.