Patah Tumbuh Hilang Berganti

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Kecamatan Nanggulan serta perangkat Desa sekecamatan dan Forkopimcam Nanggulan setiap tg 17 melaksanakan Upacara rutin.
Rabu (17/7) Camat Nanggulan Drs. Duana Heru Supriyanta MM sebagai Irup upacara dengan petugas upacara dari Desa Tanjungharjo.

Camat Nanggulan menyampaikan dalam amanatnya, untuk menghadapi HUT RI yang ke-74, disamping kita melaksanakan Upacara 17 Agustus, banyak hal lain yang akan kita laksanakan diantaranya pawai karnaval, berbagai macam lomba, dan juga diadakan Nanggulan Expo yang akan diadakan di Lapangan Desa Kembang. Harapannya semua produk lokal Nanggulan ikut hadir dalam Expo ini, sehingga semua usaha masyarakat Nanggulan atau UMKM dapat mengisi expo tersebut, sehingga produk-produknya bisa dipasarkan dan dikenal oleh khalayak ramai.
Disamping itu, Camat nanggulan menyampaikan dalam upacara ini, kita juga memperingati hari Koperasi yg jatuh pada tg 12 Juli. Sejarah Koperasi di Indonesia berawal th 1908, yg saat itu Raden Sutomo mendirikan perkumpulan "Budi Utomo" untuk memanfaatkan sektor perkoperasian bagi kesejahteraan rakyat miskin.
Camat Nanggulan juga mengapresiasi kepala KUA Nanggulan yang dapat meraih juara 1 KUA terbaik dan juara 1 Kepala KUA teladan se-DIY dan maju ke tingkat nasional.
Camat Nanggulan juga meminta agar semua bisa mencontoh hal-hal yang baik dari dr Hasto yang telah dilantik menjadi kepala BKKBN yang diantaranya adalah jargon Bela Beli Kulon Progo, Start small, act now and think big. Harus selalu on, kalau tidak on bisa menjadi Oon. Kemudian jangan seperti monyet yang memiliki kebiasaan monkey see, monkey do. Serta hal-hal lainnya yang sungguh menginspirasi kita semua.