Kecamatan Nanggulan Pemilik Kinerja Tertinggi

Be-nang;

Pemerintah Kabupaten  Kulon progo telah mengumumkan hasil kinerja evaluasi kinerja OPD untuk triwulan II di ruang Rapat Sermo Komplek Pemkab Kulon progo.

 Kantor Kecamatan Nanggulan salah satu Kecamatan terbaik I dengan nilai 99,72%, peringkat berikutnya disusul Kecamatan Lendah 98,71% dan Girimulyo 98,28%. Camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM setelah menerima raport hasil Capaian kinerja yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Kulon progo, beliau merasa bangga, dan tentunya harus lebih giat lagi dalan kinerja OPD Kecamatan Nanggulan, hal ini disampaikan dalam apel pagi di halaman Kantor Kecamatan di hadapan semua karyawan Kecamatan Nanggualan.

BKAD Kabupaten Kulon Progo juga kembali memperoleh predikat peringkat ketiga kinerja OPD terbaik Tri Wulan II Tahun 2019 Kabupaten Kulon Progo kategori Dinas/Badan (eselon II) dengan nilai 93,52 atau kategori sangat tinggi. Capaian nilai fisik sebesar 38,37 nilai keuangan sebesar 35,15 dan nilai kualitas pelaporan sebesar 20,00. Prestasi ini sekaligus mempertahankan BKAD pada posisi terbaik ketiga capaian kinerja OPD.

Pada Tri Wulan I, BKAD memperoleh nilai 94,76 atau kategori sangat tinggi sehingga menduduki rangking/peringkat ketiga kinerja OPD terbaik Tri Wulan I Kabupaten Kulon Progo. Secara jumlah nilai, capaian kinerja BKAD pada Tri Wulan II mengalami penurunan dibandingkan Tri Wulan I tetapi masih mampu mempertahankan posisi ketiga. Penyampaian nilai kinerja OPD Tri Wulan II Tahun 2019 oleh Wakil Bupati Kulon Progo pada Rapat Evaluasi Kinerja OPD dan Evaluasi Progres Smart City Perangkat Daerah Tri Wulan II Tahun 2019 pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 di Ruang Rapat Sermo Kompleks Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kulon Progo menyerahkan raport hasil capaian kinerja kepada BKAD sebagai OPD dengan kinerja terbaik ketiga Tri Wulan II Tahun 2019 yang diterima oleh Dra. Ratna Juita selaku Sekretaris BKAD mewakili Kepala BKAD yang berhalangan hadir karena bersamaan dengan agenda yang lain.