Komunitas Harley Davidson Peduli Desabilitas Nanggulan

Be-nang;

Sudah kesekian kalinya wilayah kecamatan Nanggulan kehadiran tamu dari berbagai komunitas, beberapa saat lalu kehadiran dari komunitas opel blezer, hari Minggu (28/7) juga hadir dari komunitas Herly davidson, mereka hadir tdk hanya pamer kuda besinya yang begitu mewah, tetapi mereka membawa dampak positip untuk masyarakat Nanggulan kususnya keluarga disabilitas atau Ikatan Keluarga Disabilis (IKLAS).
Mereka berasal dari komunitas harley davidson yang namanya hangaround indonesia chapter jakarta dan juga bandung. Kehadiran mereka di sambut langsung oleh Camat Nanggulan Duana Heru.

Disaat ramah tamah dengan masyarakat serta Camat Nanggulan, mereka menyampaikan tentang profil komunitas ini, Mereka memiliki usaha koperasi dan sebagian dari hasil usahanya dipakai untuk charity atau untuk CSR yang diberikan pada kelompok-kelompok yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini mereka memberikan bantuan berupa uang tunai 15 juta serta pakaian.

Dalam kesempatan itu Camat Nanggulan menyampaikan, Kami dari Kecamatan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari komunitas Harley Davidson ini yang ternyata cukup besar perhatian pada kaum disabilitas di kelompok ikhlas (Ikatan Keluarga disabilitas) Nanggulan dan kami mengharapkan agar pemberian bantuan bisa berlanjut untuk masa yang akan datang.
Ikatan Keluarga disabilitas terdiri dari ibu-ibu yang memiliki anak-anak dengan keterbelakangan mental maupun juga disabilitas yang lainnya mereka sambil menunggu anak-anaknya sekolah di sekolah luar biasa Nanggulan, para orang tua mengisi waktunya sambil menunggu jam bubar sekolah, para orang tua membuat kerajinan -kerajinan berupa anyaman Agel yang kemudian hasilnya di jual. Uang hasil penjualan dipakai sebagian untuk terapi penyandang disabilitas.