Pengajian Rutin Bulanan ASN Kec. Nanggulan

Be-nang;

Aparat ASN se Kecamatan Nanggulan selalu memberikan pembinaan melalui bidang agama yang di kemas dalam Pengajian ASN yang di laksanakan setiap bulan. Rabu Wage (7/8) Pengajian di laksanakan di Balai Desa Tanjung harjo dan di hadiri oleh Forkopimcam, KUA, Puskesmas, Guru, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat. 

Camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM. mengajak masyarakat untuk selalu ikut memperhatikan dan mengawasi generasi muda, jangan sampai lepas kontrol, terutama dalam hal kenakalan remaja yang saat ini meresahkan masyarakat umum, maka dari itu Camat Nanggulan selalu mewanti-wanti tentang bahaya Narkoba serta Minuman beralkohol, yang pasti akan merusak generasi muda kita. Kita juga harus menanamkan Ahlaqul karimah, dengan cara meningkatkan pembelajaran yang religius.

Dalam Mauidhoh khasanah yang di sampaikan Bpk H.Nadhif S.Ag.M.S.I Kepala Bidang URAIS Kanwil Kemenag DIY, beliau menyampaikan tentang pentingnya silaturrahmi yang di dasari dengan Tolabullilmi. Disamping dalam silaturrahmi untuk memperpanjang umur serta memudahkan rizki, silaturrahmi juga akan menambah ilmu. Begitu juga tentang Sholat, ada beberapa aspek didalamnya diantaranya, aspek Formal, aspek Spiritual, aspek Fungsional dan aspek Disiplin, maka sholat mampu mencegah perkara mungkar.