Bendera Merah Putih Panjang 740 meter, meriahkan Pawai Nanggulan

Bendera Merah Putih sepanjang 740 meter dipastikan meramaikan Karnaval HUT KEMRI ke 74 di Kecamatan Nanggulan, dengan di iring 240 peserta. inisiatip ini di prakarsai oleh Karang Taruna pedukuhan Karang Desa Jatisarono dan di komandoni oleh Bang Kuat sekaligus Inisiator dalam acara ini.

Dalam Rapat Koordinasi di Pendopo Kantor Kecamatan Nanggulan Bang Kuat menyampaiakan maksud dan tujuan pembuatan bendera ini, diantaranya untuk meramaikan HUT KEMRI ke 74 di Kecamatan Nanggulan, kecuali itu Karang taruna pedukuhan Karang ingin turut berpartisipasi secara maksimal dalam kemeriyahan Karnafai di Agustus 2019, Bang Kuat juga menambahkan, dalam acara pembuatan bendera Merah Putih ini menelan biaya sekitar 25 juta .

Camat Nanggulan Duana Heru sangat mengapresiasi kepada masyarakat Nanggulan atas partisipasi untuk ikut merayakan acara HUT KEMRI 74 ini, baik upacara bendera, Karnaval, maupun Pekan Raya Nanggulan yang diadakan di Lapangan Desa Kembang. Camat Nanggulan juga berharap dengan peringatan HUT RI ini masyarakat Nanggulan harus mampu ikut memajukan bangsa yang kita cintai ini. Dengan perkembangan Jaman, tentunya tantangan bangsa kedepan akan bertambah berat maka dari itu kita persiapkan generasi muda kita menjadi generasi melenial, generasi yang memiliki wawasan untuk kemajuan bangsa Indonesia.