Pelepasan Maha Siswa ITNY oleh Camat Nanggulan

Be-nang;

Rabu (21/8) Camat Nanggulan melepas rombongan Maha Siswa Institut Tehnologi Nasional Yogyakarta ITNY setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata KKN di wilayah Nanggulan selama Satu Bulan.

Turut hadir Dosen Pembimbing, Kabid LPPM serta Seluruh Maha Siswa yang telah mengikuti Kuliah Kerja Nyata selama Satu Bulan di Dua Desa yaitu Desa Donomulyo dan Wijimulyo Kecamatan Nanggulan. Kabid LPPM berharap, Mahasiswa mampu bersosialisasi serta mengenal kemajemukan dalam suku agama di tengah  masyarakat. Banyak hal kegiatan dalam program dalam Kuliah Kerja Nyata ini yang telah terlaksanakan, Kades Donomulyo menuturkan, keberhasilan pelaksanaan KKN sebesar 95%. karena terkendala waktu yang sangat terbatas sehingga 5% belum bisa terlaksana. 

Camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Unifersitas Institut Tehnologi Nasional Yogyakarta ITNY yang dulu bernama STTNas. yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Nanggulan, banyak hal yang sudah di perkenalkan kepada Masyarakat melalui program yang dilaksanakan dalam Satu Bulan, diantaranya Rintisan Bank Sampah di Dusun Setan, perbaikan sarana lapangan di Sukorojo, pendampingan TPA KWT,  serta banyak hal program lain yang di selesaikan. pungkasnya.