Kecamatan Nanggulan Sehari Dua Kali Kehadiran Tim Penilai

Be-nang;

Kecamatan Nanggulan Kamis (5/9) telah di hadiri tim penilai Komisi Informasi Daerah (KID) dalam rangka penilaian lomba bidang PPID tingkat Propinsi DIY. Terkait dengan keterbukaan informasi publik, Pemerintah telah memberikan kemudahan informasi melalui Media sosial maupun kemudahan informasi lainya.

Kecamatan Nanggulan sangat mengedepankan informasi berita tentang kegiatan seputar wilayah Nanggulan, dan juga tentang profil kecamatan maupun data_data yang perlu di ketahui publik bisa di akses melalui webb Kecamatan Nanggualan, FB maupun instagram yang mana media itu sangat di minati oleh kaum melenill. Tidak kalah penting dalam pelayanan secara langsung, Kecamatan Nanggulan memberikan kemudahan informasi baik pengurusan perizinan maupun surat lainnya. 

Setelah pelaksanaan penilaian PPID, Kecamatan Nanggulan kehadiran Tim Paten dari Kabupaten Kulon progo dalam rangka penilaian lomba paten tingkat Kabupaten.  Kehadiran kedua rombongan di sambut langsung oleh camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM dan di dampingi Sekretaris Kecamatan Ridwan Usman SH. MM. Duana Heru berharap, dengan adanya lomba ini untuk meningkatkan pelayanan  Masyarakat agar lebih mudah dalam melayani kebutuhan masyarakat, baik dalam informasi maupun pelayanan langsung di kantor Paten Kec, Nanggulan maka dari itu kita selalu meningkatkan pelayanan, dengan adanya lomba ini disamping kita persiapkan secara maksimal, kita juga tau letak kekurangan yang harus kita benai di kemudian hari, pungkasnya.