Kecamatan Nanggulan Terbaik Ke Dua se-DIY tingkat Kecamatan Kategori PPID

Be-nang;

Kecamatan Nanggulan adalah salah satu OPD Kulon progo dari Tujuh OPD serta Bank Pasar yang menerima penganugerahan Monitoring dan evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Puplik DIY 2019 di Hotel Tara Yogyakarta Sabtu (28/9).  Camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM menerima penghargaan langsung dari acara tersebut.

Kabupaten Kulon progo meraih terbaik pertama pada kategori PPID Utama se DIY, Dinas Kominfo sebagai terbaik pertama pada kategori OPD Pemkab/Pemkot se DIY, Bapeda Kulon progoterbaik ke  empat, Pengadilan Agama Wates meraih terbaik ke dua kategori Yudikatif, Kecamatan Nanggulan terbaik ke dua dan Kecamatan Pengasih terbaik ke tiga kategori kecamatan se DIY dan PD BPR Bank Pasar Kulon progo terbaik ke dua kategori BUMD terbaik se DIY.

Drs Sutedjo wakil Bupati Kulon progo menyampaikan dalam acara tersebut, Penghargaan merupakan capaian prestasi yang luar biasa sekaligus menjadi tanggung jawab besar sehingga kedepan bisa dipertahankan serta di tingkatkan. 

Drs Duana Heru S, MM. setelah menerima penghargaan tanggal (28/9), dalam apel pagi Senin (30/9) di halaman Kantor Kecamatan Nanggulan beliau menyampaikan di hadapan semua Karyawan, ucapan terimakasih kepada semua karyawan yang telah bekerja keras sehingga mencapai penghargaan yang sangat luar biasa, dengan harapan, kedepan kita harus jauh lebih semangat dalam kinerja terutama dalam hal keterbukaan Informasi kepada Publik,untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, pungkasnya.