Putra Nnggulan menduduki wakil Ketua DPRD Kulon progo

Be-nang; 

Selasa, 1 Oktober 2019, Hari yang sangat di tunggu-tunggu oleh DPRD Kulon progo periode 2019-2024, yang mana  di Ruang Kresna DPRD Kulon progo telah dilaksanakan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kulon progo masa jabatan 2019-2024.

Pengucapan sumpah/janji dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kulon Progo. Unsur pimpinan yang mengucap sumpah adalah Ketua DPRD Akhid Nuryadi SE, Wakil Ketua yaitu Ponimin SE dan Lajiyo Yok Mulyono.
Yok Mulyono adalah salah satu putra Nanggulan Kulon Progo. Dan ada beberapa Putra Nanggulan lainnya yang telah menduduki kursi Wakil Rakyat, diantaranya Upiyo Al Hasan yang menjabat Ketua Fraksi PAN. Dwi Nugroho Santoso SE. dari partai PDIP,  dan Agung Raharjo ST  dari partai PKS.


Ketua DPRD Akhid Nuryati SE dalam sambutannya meminta agar semua elemen untuk bersatu mewujudkan Kulon Progo sebagai The Jewel of Java.

 Wakil Bupati Kulon Progo Drs Sutedjo dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan  selamat kepada anggota DPRD terpilih  periode 2019-2024, Wakil Bupati juga berharap, untuk kedepan Legislatif dimohon untuk mendukung program eksekutif tanpa menghilangkan sikap kritis. Selamat bekerja dalam mengemban tugas dengan ikhlas agar bermanfaat bagi hidup dan kehidupan kita. pungkasnya.