Pelantikan Direksi BUMDES Binangun Sejahtera Desa Tanjung harjo

Be-nang;

Kamis  (9/10), Desa Tanjung harjo, Kec. Nanggulan telah diadakan Pelantikan Direksi Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) bertempat di Pendopo Balai Desa Tanjung harjo. Acara ini di hadiri oleh Camat Nanggulan, Forkopimcam, Kepala Desa Tanjung harjo serta BPD Tanjung harjo. 

Pelantika Direksi BUMDES masa jabatan 2019-2024 oleh  Untung sanyoto sebagai Kepala Desa Tanjung harjo terhadap Sdri Tutwuri Margoningrum S.pd. yang telah menggantikan pejabat lama Sdri Titi. 

Dalam sambutanya Untung sanyoto berharap, Dalam menjalankan tugas bisa lebih baik dari sebelumnya dan mampu membawa BUMDES Binangun Sejahtera Tanjung harjo lebih maju dan bisa berkembang serta dapat meningkatkan omset dan pendapatan. Dengan pejabat BUMDES yqang baru di lantik dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Camat Nanggulan juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru serta ucapan terimakasih kepada pejabat lama, Duana heru juga berharap dengan pejabat yang baru dilantik akan ada percepatan usaha, dalam Badan Usaha milik Desa  Tanjung harjo serta dapat mensejahterakan masyarakat di Desa Tanjung harjo mengingat tujuan didirikan BUMDES ini untuk mengatasi wabah Rentenir yang merugikan masyarakat.  Dan juga Direksi baru bisa berivofasi dan bisa membangun komitmen dengan desa dan masyarakat untuk mengembangkan Bumdes, pungkasnya.