Peta Digital , Program Unggulan KKN ITNY

Be-nang;


Sebanyak 210 mahasiswa Institut tehnologi Nasional Yogyakarta (ITNY) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata KKN di Panewon Nanggulan dan di bagi 2 desa yaitu Desa Donomulyo dan Wijimulyo serta di sebar dalam 21 Pedukuhan.
Ketua LPPMI Dr. Ani Citra menyampaikan tujuan serta progam yang akan dilaksanakan diantaranya 1) Tentang peta digital, 2) mengenai tehnologi, 3) Pengembangan wisata, tentunya akan di lakukan pula program kemasarakatan lainya.

Kepala Jawatan Keamanan Nanggulan Drs Harijana yang mewakili Panewu Nanggulan, berharap semua peserta KKN ITNY di Wilayah Nanggulan harus mampu memberikan motifasi dan inovasi dalam pembangunan masyarakat serta memberikan tehnologi tepat guna diantaranya masalah pengolahan sampah dan penanganan limbah, tentunya pengembangan wisata seperti halnya wisata tubing yang ada di Desa Donomulyo juga perlu di perhatikan.

Acara penerimaan KKN ITNY disamping di hadiri semua mahasiswa dan dosen pembimbing juga hadir Kapolsek serta Danramil Nanggulan dan dua kepala desa serta perangkat pedukuhan yang akan di tempati KKN tersebut.

Kapolsek Nanggulan menyampaikan, Semua mahasiswa KKN diharapkan bisa dan mampu mengikuti budaya masyarakat yang ada, dan ikut menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan. Pungkasnya.