Pengajian Aparat Kapanewon Nanggulan

Be-nang;

Aparat Sipil Negara(ASN) kapanewon Nanggulan mengadakan pengajian rutin bulanan untuk menambah dan mempertebal keimanan setiap ASN. Rabu Kliwon 15/1/2020, pengajian diadakan di Pendopo Kapanewon Nanggulan di hadiri oleh Forkompim Kapanewon Nanggulan, Kepala Jawatan Kapanewon, Kepala KUA beserta jajaranya, Instansi se-Kapanewon, Kepala Desa, P3MD, PKH, TKSK, serta warga yang menerima bantuan UPZ. Mauidloh khasanah di sampaikan  Kyai Abdul Fatah pengasuh ponpes Nurul Fatah Pengasih.  

Acara ini juga di laksanakan pentasyarufan UPZ yang disampaikan oleh Kepala KUA Fariq Nurohim dan di dampingi Panewu Nanggulan, dan bantuan ini di berikan kepada warga yang berhak diantaranya untuk usaha kecil dan mikro. Panewu Nanggulan Drs. Duana Heru S, MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN dan perangkat desa yang telah menyisihkan rizkinya untuk UPZ. Aparat Pemerintah harus semakin peduli pada masyarakatnya, termasuk seperti kejadian belum lama dengan adanya warga yang bunuh diri. Begitu juga warga kita harus peduli kepada lingkungan yang sedang menghadapi masalah, di harapkan ada komunikasi dan apabila tingkat depresi akut, maka harus di bawa ke Rumah sakit, jangan sampai ada pembiaran.

Abdul Fatah dalam mauidlohnya juga menyampaikan, Hal yang harus di perhatikan untuk selalu berbuat baik yaitu, baik kepada Kyai, Pemimpin, Tetangga, Kerabat maupun Keluarga. Berbuat baik kepada pemimpin yang baik agar bertambah baik dan berbuat baik kepada pemimpin yang tidak baik agar berubah menjadi baik. baik buruk pemimpin adalah cerminan dari masyarakat itu sendiri.

Kyai Abdul Fatah juga menambahkan, sekecil apapun amal baik kita, Insyaalloh akan mendapatkan pahala, maka lakukanlah amal kebaikan itu dengan tulus. pungkasnya.