Safari Jum,at Tingkat Kabupaten di Masjid Al- ikhlas Kemukus, Tanjung harjo

Be-nang;

Jum,at Pahing (17/1) Tim Safari Jum,at tingkat Kabupaten Kulon progo di laksanakan di Masjid Al-ikhlas Kemukus Tanjung harjo, Nanggulan. Turut hadir Bupati Kulon progo Drs Sutedjo beserta jajaran pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten, Forkompim Kapanewon Nanggulan beserta jajaranya.

Fariq Nurohim Kepala KUA Kapanewon Nanggulan sebagai Khotib Jum,at, beliau menyampaikan dalam khotbahnya, Agama itu nasihat, tentunya nasihat bagi para umat, disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Negara Indonesia bukan negara agama, bukan negara perang, karena Indonesia adalah Negara Pancasila, Indonesia adalah negara yang damai gemah ripah loh jinawi. Maka kita patut bersukur bahwa Alloh takdirkan kita hidup di dalam Negara yang kaya serta subur, maka dari itu kita wajib menjaga Bangsa kita.

Setelah pelaksanaan sholat Jum,at di lajutkan pemberian sumbangan dari Baznas Kulon progo  kepada Takmir masjid dan pengusaha kecil menengah yang di sampaikan langsung oleh Bupati Kulon progo, Beliau berharap, sumbangan ini bisa menambah modal usaha, dan jangan sampai disalah gunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.