Kapanewon Nanggulan Kehilangan Putra terbaiknya Setelah menerima SK Mutasi

Be-nang;

Kamis (23/1) Kapanewon Nanggulan sebelum melaksanakan sebuah kegiatan, di awali apel pagi yang di pimpin langsung oleh Panewu Drs Duana Heru S, MM. tentunya menghitung kekuatan pasukan pelayan masyarakat maupun mengulas agenda yang kan dilakukan pada hari itu. 

Dalam sela-sela apelnya, Panewu Nanggulan juga membagikan SK Pengukuhan yang dulu dinamakan seksi, sekarang menjadi jawatan, dan salah satunya adalah penyampaian SK kepada Staf Jawatan Keamanan yaitu Amin prayitno yang semula sebagai staf Jawatan Keamanan Kapanewon Nanggulan  sekarang di pindah tugaskan di Staf Sekretariat Kisbangpol Kulon progo.

Panewu Nanggulan menyampaikan "Kami merasa kehilangan putra terbaik Kapanewon Nanggulan Bpk Amin prayitno yang telah puluhan tahun mengabdikan diri di Kapanewon Nanggulan, dedikasi, loyalitas serta totalitasnya sebagai Staf Jawatan keamanan sangat luar biasa, semoga dengan tugas barunya Pak Amin lebih bisa mengabdikan dirinya sebagai ASN, dan kami berharap Kapanewon Nanggulan mendapatkan pengganti yang lebih baik, minimal setara kemampuan Pak Amin, pungkasnya.

Pak Amin prayitno setelah menerima SK dan berjabat tangan ala komando bersama Panewu Nanggulan, juga menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf atas segala kesalahan yang di sengaja maupun tidak selama kita berkumpul dan juga mohon do,a semoga bisa lebih memiliki tanggung jawab sebagai ASN di tempat yang baru ini, pungkasnya sambil terbata-bata dalam perpisahan kepada semua karyawan Kapanewon Nanggulan.