KUD Berperan aktip dalam Kemajuan Perekonomian Desa.

Be-nang;

Sabtu wage 8 Februari 2020 KUD Sarimulyo mengadakan RAT yang berlangsung di di Balai Desa Kembang Kapanewon Nanggulan, Kulon progo. 

"KUD Sari Mulyo, sudah memiliki berbagai usaha, dan usaha baru diantaranya Gas melon dan minyak goreng ini sangat di butuhkan, selain itu juga Air mineral," dikatakan Anton Sutopo Ketua KUD Sari Mulyo disela sela RAT. 

Dinas Koperasi dan UMKM yang di wakili Sutrisno menyampaikan; administrasi sangat penting, terutama laporan keuangan, telah banyak KUD yang mati karena terus mengalami kerugian.

Anton menambahkan untuk mengelola usaha sebenarnya tidak sulit biasanya usaha bisa berhenti ditengah jalan disebabkan kurangnya kebersamaan antara pengurus maupun anggota, jadi untuk usaha apapun diperlukan kebersamaan.

Panewu Nanggulan Duana Heru S MM berharap KUD ingin maju dan berkembang tentu saja harus mengikuti perkembangan pasar dan kekompakan antara pengurus maupun anggota.

Hadir dalam kegiatan tersebut PUSKUD DIY Drs. Aris, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kulon Progo yang di wakili Sutrisno
Panewu Nanggulan Duana Heru S MM, Lurah Kembang Drs. Winarno
Ketua KUD Anton Sutopo dan tamu undangan kurang lebih 100 orang