Panewu Nanggulan Sebagai Inspektur Upacara di SMK Ma'arif 1 Nanggulan

Be-nang;

Dengan maraknya permasalahan yang di timbulkan oleh kenakalan remaja saat ini, Kapanewon Nanggulan berkordinasi dengan Polsek, Koramil serta jajaranya, selalu intens berkomunikasi dengan berbagai fihak, terutama dengan sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan tentang kenakalan remaja yang saat ini telah menjadi sorotan pihak Pemerintah Daerah Yogyakarta. 

Senin, 17 Februari 2020 SMK Ma'arif 1 Nanggulan mengadakan upacara yang di hadiri oleh Panewu Nanggulan Drs Duana Heru Supriyanta, MM. Dalam pelaksanaan upacara Panewu Nanggulan sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya beliau menyampaikan;
1. Terima kasih siswa SMK Ma'arif 1 Nanggulan tidak ada yang ikut aksi tawuran pelajar antar sekolah, tidak ada yang menjadi oknum Klithih remaja. Jangan ikut klithih atau geng.
2. Disamping bekal hardskill maka apabila ingin sukses harus memiliki soft skill yaitu tekun, disiplin, jujur, peduli, dan respek
3. Hindari rokok dan mihol karena merugikan tubuh kita dan orang lain. 

Dalam hal ini  kita semua sebagai orang tua dan Guru harus betul-betul menjaga dan mengawasi  anak-anak kita, baik di dalam lingkungan Sekolah maupun di luar sekolah, jangan sampai  anak-anak kita salah dalam bergaul sehingga mengakibatkan permasalahan serius.