Panewu Nanggulan hadiri pengajian lapanan di Dsn Tegal sari, Wijimulyo, Nanggulan

Be-nang;

Masjid Al Falah Dusun Tegalsari Kalurahan Wijimulyo Nanggulan, masih istiqomah melaksanakan pengajian rutin lapanan malam Jum,at Pahing, 30 th lebih majlis ini berjalan hingga sekarang. 

Kamis malam 20/2/2020 pengajian lapanan ini di hadiri Panewu Nanggulan Drs Duana Heru S, MM yang di dampingi oleh Lurah wijimulyo Drs Harijana, serta masyarakat Dusun Tegalsari. Mauidloh di sampaikan oleh Ustadz Roni wijaya dari Ngangi angin, Banyuroto Nanggulan. 

Dalam sambutanya Panewu Nanggulan Drs Duana Heru menyampaikan, sangat bangga dengan kegiatan yang diadakan di masjid Al falah baik dalam jama'ah pengajiannya juga TPA untuk anak-anak, jumlah santri TPA saat ini mencapai 50 lebih. Kecuali itu Panewu Duana Heru berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan mendidik anak tentang agama, ahlaq adalah sangat penting, karena di jaman saat ini banyak remaja yang kuran mengetahui tata krama, unggah ungguh terhadap orang yang lebih tua, akhirnya timbul kenakalan remaja yang seperti saat ini lagi viral yaitu "Klitih". 

Tak lupa Panewu Nanggulan  mengucapkan terimakasih atas kesadaran semua warga sadar akan PBB, dan alhamdulillah Dusun Tegalsari mampu menyelesaikan pembayaran PBB dengan sempurna sehingga lunas lebih awal.

Ustadz Roni Wijaya dalam mauidlohnya menyampaikan, sebaik baik karomah adalah orang yang mampu melaksanakan dalam majlis ilmu yang istiqomah, dan siapa yang mau masuk dalam majlis ilmu, maka Alloh akan permudahkan jalan ke Surga.