Gerakan Cegah Tangkal Covid-19 di Kapanewon Nanggulan

Be-nang;

Nanggulan (26/3), Kapanewon Nanggulan melaksanakan Apel Gerakan Cegah Tangkal Covid-19 di halaman Kantor Kapanewon Nanggulan, yang di hadiri oleh Forkopimcam dan Puskesmas Kapanewon Nanggulan serta Ormas baik Renggolawe maupun Linmas.

Panewu Nanggulan Drs Duana Heru S, MM. menyampaikan dalam sambutanya, mewanti-wanti terhadap masyarakat Nanggulan untuk selalu menjaga kebersihan untuk selalu cuci tangan dengan sabun atau anti septik yang lain dan  harus menjaga kesehatan serta melarang mendatangi kerumunan masa dalam acara apapun, semua itu bertujuan untuk memutus mata rantai dalam penularan wabah Covid-19 atau biasa di sebut virus corona yang saat ini telah menjadi musuh bersama. 

Setelah pelaksanaan apel bersama, di teruskan sosialisasi serta penyemprotan desinfektan oleh petugas dari kepolisian sektor Nanggulan, koramil, Ormas Renggolawe dan Linmas yang di dampingi oleh pihak Puskesmas serta Kapanewon Nanggulan di seluruh enam desa se kapanewon Nanggulan. Tidak ketinggalan pula masyarakat dengan swadaya melakukan penyemprotan desinfektan di rumah maupun daerah masing-masing.