Kunjungan Tim Gugus Tugas Covid-19 Polres Kulon Progo di Nanggulan.

Be-nang;

Nanggulan (20/4) wilayah Kapanewon Nanggulan tepatnya di Pedukuhan Setan Kalurahan Wijimulyo kehadiran tim gugus tugas dari Polres Kulon progo yang di pimpin oleh Kompol Agus Supriyatna, SI.Kom. Msi, Kabag Sumda Polres Kulon Progo.
Turut hadir dalam acara ini Forkopimcam Kapanewon Nanggulan, pemerintah Desa Wijimulyo beserta masarakat Pedukuhan Setan, Wijimulyo.

Panewu Nanggulan Drs Duana Heru S, MM menyampaikan, Pemudik ada 24 di dukuh Setan tetapi sebagian sudah kembali ke asal atau sudah selesai isolasi mandiri. Kemudian masalah lumbung, masarakat sudah sepakat untuk tidak menjual kepada tengkulak, karena masyarakat sangat memerlukan stok bahan makanan pokok lebih-lebih masa pandemi covid 19 ini, bahkan kita belum tau sampai kapan pandemi covid ini berlangsung. Panewu juga berharap kepada semua masarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan maupun kesehatan diri, seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Kompol Agus S., SI.Kom, Msi. mewakili Kapolres Kulon progo menyampaikan, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Wijimulyo atas keberhasilan dalam kebersamaan memerangi pandemi covid 19 ini. Kecuali itu kami, hadir bukan sebagai penilai, tapi menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak bersama-sama memerangi pandemi covid 19 untuk memutus mata rantai penularan virus corona yang sudah mewabah di negeri kita ini, pungkasnya.

Setelah acara ramah tamah berlangsung, di lanjutkan penyampaian bingkisan kepada masyarakat pedukuhan Setan yang terdampak covid-19, bingkisan ini berasal dari paradonatur yang di galang oleh masyarakat maupun karang taruna serta gugus tugas tingkat pedukuhan setempat.