Bank BPD DIY Bagi-bagi Rezeki pada Warga NAnggulan

Be-nang;

Bank Pembangungan Daerah DIY mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari COVID-19 atau virus corona. Sumbangan berupa sembako untuk warga miskin itu dilaksanakan di wilayah Nanggulan dengan mengambil tempat di Pendopo Kapanewon Nanggulan.
Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh pihak Bank BPD yaitu oleh Bapak Hendra mewakili pimpinan BPD Nanggulan Ibu Indarti, Panewu Nanggulan Drs Duana Heru S. MM, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Nanggulan Ibu Ika Haristyowati SIP, dan segenap KPKD Nanggulan.

“Bank BPD DIY memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kapanewon Nanggulan yang tujuannya adalah untuk membantu para warga yang kesulitan secara ekonomi akibat terdampak pandemic Covid-19.” Kata Ibu Indarti atau yang akrab dipanggil Bu Iin pada kesempatan terpisah, Sabtu (2 Mei 2020).
Ia juga menjelaskan bansos berwujud sembako yang terdiri dari beras, kecap, gula pasir, mie instan, minyak goreng, dan roti kaleng sebanyak 122 paket untuk 61 padukuhan. Sehingga rata-rata per padukuhan mendapatkan 2 paket.

Panewu Nanggulan Drs Duana Heru S. MM mengapresiasi langkah Bank BPD DIY ini yang telah bergerak cepat memberikan bantuan disaat kebanyakan warga kurang mampu kesulitan memenuhi kebutuhan dasarnya. “Semoga ini menjadi ladang amal bagi seluruh pegawai Bank BPD DIY, semoga membawa barokah untuk semuanya” katanya.
Suparyati warga Pundak Lor yang mendapatkan bantuan mengatakan “ Saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan serta niat tulus dari pegawai Bank BPD dalam membantu warga masyarakat. Saya juga turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini” tutupnya.