Penyaluran BLT APBD DIY di Nanggulan Berjalan Lancar

Be-nang;

Penyaluran  dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 APBD DIY (17/5) di enam Desa wilayah Kapanewon Nanggulan dengan jumlah penerima 1362, berjalan lancar. Bantuan di lakukan setiap kantor Kalurahan di 6 Desa, diantaranya, Donomulyo, Banyuroto, Tanjung harjo, Wijimulyo, Jatisarono dan Kembang. Setiap penerima berhak mendapatkan 400 rb. Pembagian ini di sampaikan langsung oleh pihak Bank BPD kepada penerima.

Pengawasan dalam protokol kesehatan disaat antrianpun sangat di perhatikan dan di pandu oleh petugas dari Koramil maupun Polsek Nanggulan, baik cuci tangan maupun tempat duduk yang di sediakan telah diatur oleh petugas. 

Bupati Kulon progo Drs Sutejdo beserta jajaranya turut hadir untuk memonitor pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai yang di dampingi oleh Panewu Nanggulan, Kapolsek serta Danramil Nanggulan.

Bagi penerima yang tidak bisa hadir di karenakan sakit atau karena usia yang tidak memungkinkan untuk bisa hadir akan diantar ke rumah masing masing oleh petugas dari Bank BPD dan di dampingi oleh aparat.