Patroli Gabungan di laksanakan di wilayah Nanggulan

Benang;

Pelaksanaan Patroli Wilayah dalam rangka cipta kondisi keamanan serta pencegahan Covid-19 tingkat Kabupaten di wilayah Kapanewon Nanggulan, di laksanakan hari Selasa 19 mei 2020, pelaksanaan di mulai pukul 21.00. 

Acara patroli gabungan ini di hadiri Polres Kulon progo, Kodim Kkulon progo. Satpol PP, Panewu Nanggulan, Danramil 06/Nanggulan, Polsek Nanggulan, Kasie Trantib Nanggulan, patroli ini di pimpin langsung oleh Drs Duana Heru S, MM sebagai Panewu Nanggulan. Sedangkan rute yang diambil  di mulai Kantor kalurahan Kembang, dan di lanjutkan ke puluhan pos kamling yang berada di 6 desa se kapanewon Nanggulan. 

Sebelum acara patroli di mulai, Panewu Nanggulan memberikan sambutan singkatnya di Pendopo kapanewon, beliau menyampaikan terimakasih kepada tim Forkopimda yang sudah mau ngarohke di wilayah utara ini, karena selama ini giat patroli cenderung di laksanakan di wilayah selatan. Adanya informasi yang beredar kaitanya dengan kejahatan yang konon hanya "Katanya/Jarene" tentunya membuat resah warga, maka perlu diadakan giat semacam ini. Terkait partisipasi masyarakat tentu kita dorong terus seperti Kalurahan Kembang dan Jatisarono yang telah di fasilitasi perangkat radio HT dari sumber anggaran Dana Desa.

Selama ini di wilayah Nanggulan dalam kategori aman dari kejahatan walau peningkatan kasus covid-19 ada peningkatan. Maka dari itu masyarakat Nanggulan di tuntut untuk selalu waspada keamanan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokal kesehatan.