ASN Harus Mampu Menjadi Contoh Masyarakat, Untuk Saling Mengasihi dan Menyayangi

Be-nang;

Melalui Pengajian rutin bulanan, ASN Nanggulan di anjurkan untuk selalu hadir dalam acara pengajian rutin ASN ini , tentunya agar terbentuk kepribadian yang hakiki sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Rabu Kliwon 16/9/2020 Pengajian/Siraman Rohani di selenggarakan di Pendopo kapanewon Nanggulan yang di hadiri oleh Forkopimcam, KUA, Kepala Sekolah se Kapanewon Nanggulan juga Instansi se Kapanewon Nanggulan. Karena acara ini dilakukan di masa Pandemi, tentunya tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Panewu Nanggulan Ir. ST. Haryoto,MMA berpesan kepada semua ASN untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, dan melaksanakan protokol kesehatan, karena masih banyak warga Nanggulan dalam kesehariannya yang tidak memakai masker, nampaknya sederhana, tetapi justru sangat berbahanya. kita semua harus selalu mensosialisasikan atau mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dalam situasi apapun, pungkasnya.

Ustadz Surahmat dari PAIF KUA Mlati sebaga pembicara dalam pengajian ini, juga menyampaikan dalm tausiahnya yang bertajuk "MERAWAT CINTA KASIH DALAM KELUARGA'" beliau juga berpesan untuk selalu mencintai, mengasihi baik di dalam keluarga maupun mengasihi terhadap mahluk lain, yang mana Agama apapun selalu menganjurkan untuk selalu mencintai dan mengasihi.  Ustadz Surahmat mengutip Surah Al-Furqon 74, "Dan orang-orang yang berdo,a; Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan hidup kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati, dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa". Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Alloh SWT dan di jauhkan dari wabah yang saat melanda di negeri tercinta ini,