"YOK MEMAKAI MASKER" Pemantauan Forkopimcam Nanggulan ke Pasar Mudal

Be-nang;

Dengan adanya virus corona yang semakin hari semakin bertambah menurut data, baik data daerah maupun Nasional, Pemerintah Kapanewon Nanggulan bersama instansi terkait, baik kepolisian (Polsek) maupun TNI (koramil) selalu melakukan pengawasan terhadap tempat-tempat umum.

Selasa (16/9) forkopimcam Kapanewon Nanggulan mengadakan patroli di pasar Mudal donomulyo, dalam penertiban pemakaian masker,  tentunya bertujuan untuk memberikan pengertian kepada pengunjung  pasar untuk selalu memakai masker. Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Nanggulan Drs. Harijana ketika di temui di lokasi menyampaikan, kesadaran warga masalah covid yang di haruskan memakai masker sudah cukup baik, hanya beberapa yang tidak memakai masker, tentunya kita berikan pengertian tentang pentingnya memakai masker, setelah itu jika tidak membawa masker, akan kami bagi. Untuk saat ini kami tidak memberikan sangsi sosial papun, karena saat ini agenda pemantauan, pungkasnya.

Kecuali itu Pemerintah Kapanewon Nanggulan juga melakukan pemantauan di tempat-tempat lain,  himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan adalan preoritas agar tidak terjadi klaster-klaster baru di wilayah Nanggulan.