Ketua FORMI Kulon progo Kukuhkan Pengurus Tingkat Kapanewon Nanggulan

Be-nang;

Selasa (20/10) resmi telah dilaksanakan pengukuhan pengurus Forum Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia tingkat Kapanewon Nanggulan oleh Drs H. Kasdiyono.

Dalam  kepengurusan sesuai SK  Panewu Nanggulan menetapkan sebagai ketua I adalah Sukismadi, S.Pd.Jas guru SMKN 1 Nanggulan, sedangkan ketua 2 Senija,SIP., M.Si. Panewu Anom Nanggulan. Adapun susunan organisasinya terdiri dari bidang organisasi, bidang pemberdayaan, bidang promosi dan media dan bidang perencanaan dan anggaran. Adapun komisinya terdiri dari komisi olahraga tradisional dan budaya, komisi olahraga kesehatan dan kebugaran dan komisi petualangan dan tantangan.

Ketua FORMI kulonprogo Drs. H. Kasdiyono memberikan arahan bahwa FORMI ini untuk menggerakkan minat olahraga masyarakat sebagai salah satu unsur Perilaku Hidup Beraih dan Sehat (PHBS). Olahraga di dalam FORMI ini termasuk olahraga non prestasi, tapi tidak menutup kemungkinan juaga akan menjadi sebuah olah raga berprestasi, pungkasnya. 

Pada forum tersebut juga dikenalkan salam FORMI, salam FORMI, sehat, bugar, gembira..(kedua tangan mengepal).. luar biasa...(kedua tangan diayunkan membentuk lingkaran/jantung).

Panewu anom Nanggulan  Senija, SIP, M.Si. juga berharap, dengan di kukuhnya kepengurusan ini. FORMI akan mampu membawa masyarakat Nanggulan selalu sehat. Kapanewon Nanggulan juga akan ikut membantu mengenalkan, mempromosikan dan memajukan forum olahraga ini khususnya kepada masyarakat Nanggulan.