Pembagian BLT Yang Bersumber Dana Desa

Be-nang;

Rabu 3 Feb 2021 Pemerintah Kalurahan Wijimulyo melakukan penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa untuk 55 warganya. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp 300.000. Penyaluran BLT ini dari semua Kalurahan tinggal Banyuroto yang belum terlaksana. Adapun jumlah penerima setiap KPM,  Kembang 109 Penerima, Jatisarono 60 penerima, Tanjung harjo126 penerima, Donomulyo 138 penerima.

Dalam pemantauan pelaksanaan pembagian KPM BLT ini, selalu dalam pengawasan  diantaranya, Jawatan Praja Kapanewon Nanggulan, Polsek, Koramil dan pendamping Kalurahan. pemantauan ini bertujuan untuk ketertiban dalam pelaksanaan baik secara administrasi serta protokol kesehatan.

Secara terpisah, Panewu Nanggulan Ir. St. Haryoto MMA. berharap, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini yang di biayai Dana Desa, si penerima harus lebih berhati-hati dalam penggunaanya, jangan sampai di pergunakan yang tidak perlu. Panewu juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, memakai masker dan jaga jarak.