Panewu Nanggulan Lakukan Inspeksi Dalam Lakukan PTKM

Be-nang;

Memperhatikan trend naiknya angka positif covid-19 di Kapanewon Nanggulan, Rabu 3/2, Panewu Nanggulan bersama staf melaksanakan inspeksi pelaksananaan Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) sebagaimana diinstruksikan oleh Gubernur DIY melalui instruksi nomor 2/INSTR/2021.

Panewu Nanggulan Ir. St. Haryoto, MMA didampingi Panewu Anom, Kepala Jawatan Keamanan, Kepala Jawatan Sosial dan beberapa staf melakukan kunjungan ke beberapa obyek guna mengambil data, bagaimana pelaksanaan instruksi gubernur tersebut. Semua Kantor Kalurahan dikunjungi, kemudian beberapa obyek vital juga diambil datanya dalam melaksanakan protokol kesehatan antara lain: Pasar Mudal, PT Kotis, PT Toto, Pasar Nanggulan, Pasar Kenteng, rumah makan Mbah Margo I, Kopi Klothok Menoreh, Geblek Pari, View Menoreh, Banyu Bening, Iwak Progo, SMKN Nanggulan, SMK Ma'arif Nanggulan, SMPN 1 Nanggulan, SMPN 2 Nanggulan, MTSN Donomulyo, bank-bank yang ada di wilayah Kapanewon Nanggulan. selain melakukan inspeksi ke lokasi, pengambilan data juga dilakukan melalui wawancara.

Hasil inspeksi selanjutnya diolah dan dianalisis di sekretariat Gugus Tugas Covid-19 tingkat kapanewon dan selanjutnya disajikan kepada para pemangku kebijakan untuk ditentukan langkah tindak lanjut. Adapun langkah tindak lanjut akan dilaksanakan Kamis, 4 Februari 2020 di Pendopo Kapanewon Nanggulan dengan mengundang pengurus Gugus Tugas Covid-19 dan para lurah.