Entry RKA 2022

Be-Nang : 27-04-2021. Untuk menyusun Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran 2022, Kapanewon Nanggulan melaksanakan entry RKA ke SIPD yang dikemas dalam bentuk rapat desk di Ruang Rapat Praja Mukti.

Rapat dipimpin Panewu Anom Senija, SIP., M.Si., dengan narasumber Kasubag Perencanaan dan Keuangan Akhmad Harwiibowo, S.E. Entry dilakukan oleh seluruh pejabat struktural eselon IV yang dalam pelaksanaan anggaran biasanya ex-officio sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK).

Entry RKA dibatasi harus selesai paling lambat tanggal 2 Mei 2021 namun Kapanewon Nanggulan tidak ingin bekerja pada last minutes. Dalam kegiatan tersebut ternyata Kawat Praja yang notabene PNS pindahan dari Kapanewon Samigaluh belum memiliki akses dan langsung diset operator dengan menambah user dan langsung bisa melaksanakan entry. Untuk Jawatan yang belum bisa mengikuti entry adalah Jawatan  Pelayanan Umum karena pegawainya sedang Work From Home (WFH) sementara untuk dipandu secara daring mengalami kendala. Untuk  jawatan ini akan dilakukan pendampingan pada hari berikutnya.